Mario Balotelli Tetap Bertahan di Liverpool

Pernyataan soal masa depan seorang Mario Balotelli sudah menemui titik temu. Lewat sang agen, Mino Raiola, ia menyatakan bila kliennya takkan berganti klub dalam waktu dekat ini.
mario balotelli
Bomber berjuluk Super Mario itu hengkang ke Liverpool pada musim panas kemarin dari AC Milan. Namun sayang eks punggawa Inter Milan dan Manchester City itu gagal mencapai performa terbaik dan belum sekalipun mencetak gol di Premier League.

Wajar saja bila beredar isu bila pihak manejemen The Reds ingin segera melepasnya ke klub lain. Bhakan Liverpool sudah menawarkan si pemain ke Juventus dan mantan klubnya Inter Milan. Akan tetpai tak ada satupun dari klub tersebut yang mau menampungnya.

“Balotelli masih terikat kontrak dengan Liverpool. Menurut pandangan saya, ia tak mungkin dilepas saja ke klub lain oleh Liverpool,” kata Raiola seperti dilansir ESPN.

“Juventus sudah menyatakan bila mereka tak mau membelina. Selain itu saya juga tak pernah berhubungan dengan inter Milan. itulah situasi yang terjadi saat ini,” ujarnya menambahkan.

Raiola sangat optimis bila pemain yang kerap menciptakan kontroversi itu bakal menjadi andalan Si Merah, walau sampai detik ini baru dua gol ia buat pada pentas Liga Champions dan Piala Liga.

“Balotelli sudah pergi dari Italia dan ia tahu harus melangkah kemana. Dia masih memiliki banyak waktu untuk berkembang di Liverpool,” kata Raiola.