Marcelo Ingin Tetap Bertahan di Madrid Sampai Pensiun

marcelo

Sudah kewajiban bagi seorang pemain sepakbola menyapa para fans mereka, menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang dilayangkan entah itu melalui Sesi Jumpa pers ataupun melalui Sosial media. Seperti yang dilakukan Marcelo baru-baru ini, pemain Internasional Brasil yang sudah 7 tahun lamanya berseragam Real Madrid mendapat sejumlah pertanyaan dari para fans nya di Facebook. Hanya ada beberapa yang bisa dijawab oleh sang Defender.

Pertama, mengenai bagaimana perasaan Marcelo berkarir bersama dengan Real Madrid, dan adakah kemungkinan untuk pindah dari klub La Liga Spanyol tersebut.

“Saya merasa amat bahagia ada di sini (real Madrid) dan saya ingin tetap ada di klub ini sampai gantung sepatu nanti” jawab Marcelona.

Selanjutnya, salah seorang fans mengajukan pertanyaan tentang momen mana yang dirasa sangat spesial oleh Marcelo selama berseragam Real Madrid.

“Saya mempunyai banyak sekali momen nan luar biasa di sini, tapi tentu saja, untuk sekarang ini saya harus mengatakan bahwa momen yang paling saya favoritkan adalah ketika Klub meraih trofi La Decima. Cukup sulit untuk memilih salah satu dari sekian banyak momen spesial yang saya alami” Tulis Marcelo.

Dan yang terakhir, gol mana menurut Marcelo paling difavoritkan sejauh berkarir dengan Los Merengues.

“Semua gol yang sudah saya cetak terasa spesial, tapi jika disarankan untuk memilih satu, tentu saja saya memilih gol di Final Liga Champions Eropa” Tutupnya.

Marcelo sendiri memang turut mencetak gol dalam pertandingan final Liga Champions Eropa kontra Atletico Madrid. Ketika itu Los Blancos berhasil menang dengan skor 1-4.