Manuel Pellegrini Bertekad Datangkan Pemain Bintang ke Manchester City

Menurut pandangan Pellegrini, adalah hal yang lumrah jika tim besar seperti Manchester City mendatangkan pemain-pemain top dunia dengan Label Bintang.
manuel pellegrini
Jendela Transfer musim panas sudah semakin dekat saja, dan jelas seperti biasa, banyak rumor yang beredar di media-media Eropa terkait kemungkinan transfer yang bakal terjadi nanti. Manchester City terus jadi langganan spekulasi media, dan tentu saja sebagai klub besar yang kaya raya, mereka selalu dikaitkan dengan pemain-pemain berlabel bintang dari berbagai belahan dunia.

Dalam jumpa pers jelang laga melawan Crystal Palace di Selhust Park Stadium, Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini berpendapat bahwa hal seperti itu wajar dilakukan tim sekelas Citizen.

“Merupakan cara berpikir yang umum bahwa tim-tim besar memang harus mendatangkan seorang pemain besar. Memang, sangatlah sulit melakukannya tiap tahun, tapi kami harus melakukan itu dalam dua tahun sekali”

“Saya tidak hanya berbicara soal Manchester City, kalian bisa melihat Real Madrid, manchester United, Chelsea, Barcelona dan Bayern Munchen, mereka semua klub besar dan melakukan itu. Penting bagi mereka untuk memiliki pemain-pemain besar”

“Saya tidak mau berbicara tentang rencana kami musim depan, karena saya harus menuntaskan musim ini lebih dulu. Yang paling penting adalah memperhatikan bagaimana cara kami menyelesaikan musim ini sebelum menganalisa semua pemain. Jadi menurut saya, ini bukan momen yang tepat untuk membicarakan hal seperti itu” Jelas Pellegrini kepada Pers.