Mantan Pelatih Real Madrid Ingatkan Barcelona soal Juventus

Menurut John Toshack, Barcelona memang merupakan tim unggulan di Final Liga Champions Eropa musim ini, tapi mereka diminta untuk melihat bagaimana nasib Real Madrid pada babak semifinal.
john toshack
Barcelona dipastikan berjumpa dengan Juventus pada laga final Liga Champions Eropa musim ini, yang mana pertandingan finalnya nanti akan berlangsung di Berlin, Jerman, pada tanggal 7 Juni 2015 mendatang. Dari segi permainan dan pengalaman, Barcelona jelas lebih difavoritkan karena mereka lebih sering mencicipi laga final, dan jarang menelan kekalahan. Sedangkan Juventus sendiri baru pertama kali masuk ke final Liga Champions, sejak terakhir di tahun 2003 silam.

Hal ini diakui betul oleh mantan pelatih Real Madrid, John Toshack, akan tetapi dia mengingatkan Barcelona untuk mewaspadai ancaman Juventus yang seperti kita tahu telah berhasil menyingkirkan tim sekelas Real Madrid pada babak semifinal kemarin.

“Saya rasa Barcelona sudah bermain lebih baik daripada penampilan yang mereka tunjukkan di awal musim. Itu bukan hanya karena jumlah gol yang mereka cetak, melainkan juga sepakbola yang mereka tunjukkan di atas lapangan”

“Saya merasa, Barcelona adalah tim Favorit dalam laga final nanti, akan tetapi tentu saja anda harus mengingat bahwa Real Madrid juga merupakan tim Favorit sebelumnya, tapi anda bisa melihat apa yang terjadi kepada mereka” Ujar Toshack kepada Marca.

Juventus sendiri baru saja berhasil menyegel trofi Juara Coppa Italia, setelah sebelumnya menjadi kampiun Serie A Italia. Sedangkan Barca, sedang bersiap hadapi Athletic Bilbao di Final Copa Del Rey.