Manchester United Siapkan Dana 200 Juta Pounds untuk Belanja Pemain

Robin Van Persie yang masa depannya di Manchester United kini semakin suram mengklaim bahwa Van Gaal akan dibekali dana sebesar 200 Juta Poundsterling untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini.
manchester united
Manchester United telah habiskan 150 juta Poundsterling pada bursa transfer musim panas tahun lalu untuk mendatangkan enam pemain diantaranya Angel Di Maria, Luke Shaw, Ander Herrera, Marcos Rojo, Daley Blind dan Radamel Falcao. Sayangnya, United yang berada dibawah arahan Louis Van Gaal masih belum mampu naik ke tangga juara, meski demikian mereka telah berhasil finish di peringkat empat dan mendapatkan tiket ke Liga Champions Eropa musim depan, tentunya dengan melewati fase play off terlebih dulu.

Tentu saja itu adalah progres yang bagus, tapi untuk bisa kembali berada di jalur persaingan Juara bersama empat tim papan atas lainnya, banyak pihak yang menilai Manchester United harus datangkan beberapa pemain bintang lagi. Robin Van Persie, penyerang United yang masa depannya di Old Trafford kian suram ini mengklaim bahwa klub akan membekali dana segar sebesar 200 Juta poundsterling kepada Manajer Louis Van Gaal untuk belanja pemain dalam edisi bursa transfer tahun ini.

“Manchester United telah menghabiskan banyak uang pada bursa transfer musim panas tahun lalu, dan kami akan menghabiskan dana sebesar 200 Juta Poundsterling lagi sampai kami memiliki skuat yang kompetitif untuk meraih gelar juara” Ungkap Eks Kapten Arsenal itu kepada The Mirror.