Manchester United Masih Berpeluang Juarai Liga Primer Musim Ini

Menurut Arsene Wenger, secara hitungan matematis, Manchester United, temasuk tim asuhannya, Arsenal juga masih berpeluang menggeser Chelsea dari Puncak klasemen sementara sebelum berakhirnya kampanye Liga Primer musim 2014/15 ini.
Manchester United
Chelsea memang masih berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan keunggulan 10 poin dari sang rival terdekat mereka Arsenal. Kedua klub ini baru melakoni 32 penampilan di ajang Liga Primer, 1 pertandingan lebih sedikit ketimbang tim-tim lain yang sudah melakoni pekan ke-33. Manchester United sendiri telah menjalani 33 pertandingan dan berada di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan gap 11 poin dari sang pemuncak Chelsea.

Secara matematis, jelas baik Manchester United maupun Arsenal masih berpeluang menggeser Chelsea dari puncak klasemen. Hal ini pun dipercaya oleh pelatih Meriam London, Arsene Wenger, baginya apapun bisa terjadi di sisa kampanye musim 2014/15 termasuk menjuarai Liga Primer baik untuk Arsenal maupun Manchester United.

“Manchester United masih memiliki peluang yang sama besarnya dengan kami. Ada titik balik mereka pekan lalu ketika tidak mampu mengalahkan Chelsea. Itu merupakan momen yang penting di ajang Liga Primer musim ini”

“Sekarang yang bisa dan harus kami lakukan adalah mendekati mereka (Chelsea), dan kami memiliki peluang untuk melakukan hal itu. Ini berarti bahwa meskipun kami bisa mengalahkan mereka, secara matematis, mereka masih berada dalam posisi yang kuat di puncak klasemen, tapi anda tidak akan pernah tahu” Ujar Wenger kepada London Evening Standard.

Arsenal dan Chelsea akan bentrok di Emirates Stadium pada Minggu malam besok, 26 April 2015.