Manchester City Terus Pantau Diego Simeone

Kesuksesan Diego Simeone menangani Atletico Madrid benar-benar telah menyita perhatian sejumlah raksasa Eropa. Wajar saja, pelatih asal Argentina itu berhasil menyulap Atletico yang sebelumnya hanya klub papan tengah di La Liga Spanyol menjadi salah satu penantang kuat duo El Clasico, Barcelona dan Real Madrid dalam perburuan gelar. Bahkan musim lalu mereka berhasil menjadi Kampiun La Liga, kemudian nyaris saja menjuarai Turnamen Liga Champions Eropa usai dikalahkan Real Madrid pada laga final.
diego simeone
Nama Simeone pun mulai dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk diantaranya juara bertahan Liga Primer, Manchester City.

Ya, menurut informasi yang kami dapatkan dari sejumlah media, kabarnya Simeone sedang dalam pantauan Citizen, ini terkait dengan performa Manchester City dibawah asuhan Manuel Pellegrini. Citizen terancam tak bisa mendapatkan satu gelar pun di musim ini, setelah tersingkir dari dua kompetisi domestik, Piala Liga dan Piala FA. Dalam klasemen sementara, Citizen juga duduk pada peringkat dua, tertinggal tujuh poin dari Chelsea yang menduduki posisi puncak.

Kemudian di babak 16 besar Liga Champions Eropa, Manchester City akan kembali bertemu dengan Barcelona, salah satu yang terkuat dalam ajang tersebut yang sama sekali belum pernah tersingkir di babak 16 besar.

Bukan tidak mungkin posisi Manuel Pellegrini di kursi Pelatih Manchester City jadi terancam jika klub yang dibesutnya tak mendapatkan satu gelar pun.

Kabar lain mengatakan, Manchester City juga berminat pada jasa Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti, tapi dua pelatih handal ini dinilai tidak akan meninggalkan klub mereka masing-masing dalam waktu dekat.