Manchester City Siap Jor-Joran di Bursa Transfer Musim Panas

Kabar yang menjadi kabar gembira bagi para fans Manchester City ini diungkapkan langsung oleh Khaldoon Al Mubarak selaku salah satu pemilik The Sky Blues, dia berjanji akan menggelontorkan dana besar demi mega transfer di musim panas.
manchester city
Manchester City memang gagal melanjutkan tren positif mereka di musim 2014/15. Yang pertama, mereka gagal pertahankan gelar Piala Liga setelah tersingkir lebih dini oleh salah satu tim gurem yang berkiprah di divisi tiga Inggris, hal yang hampir serupa juga terjadi pada kiprah mereka di ajang Piala FA, kemudian mereka sempat keteteran di Liga Primer Inggris, namun pada akhirnya mampu finish di Peringkat kedua. Sedangkan di ajang Liga Champions Eropa, Manchester City harus tersingkir di Fase Knock Out pertama dari Barcelona, sang Kampiun Eropa.

Hal ini jelas memunculkan anggapan bahwa Citizen butuh sejumlah amunisi anyar untuk meneruskan kisah sukses mereka musim depan, dan terkait anggapan tersebut, Pemilik Klub, Khaldoon Al Mubarak menjanjikan dana besar demi kepentingan transfer di musim panas ini.

“kami mampu bersaing satu lawan satu dengan semua tim papan atas Eropa. Walau demikian, pasar transfer sedang memanas, saya rasa tahun ini akan ada pergerakan hebat dalam bursa transfer, dan saya berharap aan terjadi transfer besar pada musim panas ini” Ungkap Khaldoon Al Mubarak kepada BBC.

Manchester City sendiri diyakini sedang mengincar sejumlah nama bintang Eropa, diantaranya adalah wonderkid Liverpool, Raheem Sterling.