Madrid Tak Datangkan Pemain di Musim Dingin

carlo ancelotti

Pada bursa transfer musim dingin bulan januari mendatang, sejumlah klub papan atas eropa tentu akan bergerak cepat mengamankan pemain-pemain incaran mereka, akan tetapi ada juga yang memutuskan untuk tidak mendatangkan pemain manapun, seperti hal nya Real Madrid. Ya, Pelatih Don Carletto sepertinya merasa bahwa skuat nya kini sudah sangat solid, jadi tidak perlu mendatangkan pemain manapun lagi di musim dingin nanti.

Selain karena sudah memiliki skuat yang solid, kondisi pemain lama Real Madrid yang telah dibebat cedera sejak musim lalu, kini sudah membaik dan bisa bermain mulai bulan januari mendatang. Ancelotti menganggap pemain tersebut yakni Jese Rodriguez adalah pemain baru bagi Skuatnya.

“Jese Rodriguez adalah pembelian musim dingin kami, dia bisa bermain bulan depan” Demikian ujar Singkat Ancelotti kepada media setempat.

Ancelotti memang tidak menemukan masalah pada skuatnya sejak baru bergabung di musim lalu. Buktinya, dia berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions Eropa, Copa del Rey dan Piala Super Eropa. Di setiap lini Real Madrid memang dihuni oleh pemain-pemain jempolan yang bisa dikatakan sempurna untuk mereka.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Los Blancos berhasil mendatangkan empat pemain anyar, mereka adalah James Rodriguez, Toni Kroos, Keylor Navas dan Javier Chicarito Hernandez yang bergabung sebagai pemain pinjaman dari Manchester United.

Amunisi keempat pemain mentereng tersebut benar-benar sudah membawa perubahan pada kubu Madrid, buktinya sampai sekarang mereka masih duduk nyaman di puncak klasemen sementara La Liga, serta dipastikan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions Eropa.