Madrid Pukul Barcelona 3-1

real madrid vs barcelona 2

Klub ibukota Spanyol berhasil keluar sebagai jawara di edisi perdana El Clasico musim ini. Lebih dulu ketinggalan dari Barcelona, Real Madrid bangkit dan membalikkan skor menjadi 3-1.

Tanpa diperkuat oleh Gareth Bale yang masih dibekap cedera, dalam laga yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10/2014) pelatih Carlo Ancelotti menurunkan trio mautnya yakni Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan James Rodriguez di barisan penyerang.

Sedangkan tim tamu tampil full team dengan Luis Suarez dimainkan mendampingi Lionel Messi dan Neymar. Ini merupakan penampilan pertamanya di laga resmi Barcelona usai menjalani masa hukuman selama empat bulan.

Seisi Bernabeu dibuat bungkam saat Neymar mencetak gol cepat di menit ketiga. Tapi Ronaldo mampu menyamakan kedudukan menit ke-35 lewat eksekusi titik putih. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Di interval kedua, Madrid yang tampil lebih agresif demi meraih tiga poin sukses menyarangkan dua gol tambahan. Masing-masing gol yang bersarang ke gawang Claudio Bravo dihasilkan oleh sundulan Pepe dan tendangan terarah Benzema.

Praktis hasil akhir ini membuat posisi Madrid naik ke urutan dua klasemen sementara dengan mengumpulkan 21 angka dari 9 laga. Sementara Barca satu strip di depan dengan keunggulan satu aangka.

Susunan Pemain
Real Madrid: Casillas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; James, Modric (Arbeloa 89′), Kroos, Isco (Illarramendi 84′); Ronaldo, Benzema (Khedira 86′)

Barcelona: Bravo; Alves, Mascherano, Pique, Mathieu; Busquets, Iniesta (Sergi Roberto 72′), Xavi (Rakitic 60′); Suarez (Pedro 69′), Messi, Neymar