Madrid Beri Kontrak Baru Untuk Ancelotti di Akhir Musim

carlo ancelotti

Hasil kerja Carlo Ancelotti selama menukangi Real Madrid bisa dikatakan sudah mampu memenuhi ekspetasi banyak orang. Oleh karena itu, bos klub Florentino Perez memberi garansi jika Ancelotti bakal mendapat kontrak anyar setelah musim berakhir.

Pada tahun pertamanya di Santiago Bernabeu, Don Carletto langsung mempersembahkan La Decima, sesuatu yang sudah lama diimpikan oleh El Real serta trofi Copa del Rey. Cuma La Liga saja yang luput dari genggaman eks manajer AC Milan dan Chelsea tersebut.

Kemudian di tahun keduanya ini, Ancelotti makin memperlihatkan kapasitas dirinya sebagai manajer kelas dunia. Di bawah asuhannya, Madrid seperti mesin yang tak terbendung dnegan meraih 21 kemenangan beruntun di semua pentas.

Dan Madrid berkesempatan menambah pundi-pundi gelarnya di tahun 2014 andai mampu menundukkan San Lorenzo di babak puncak Piala Dunia Antarklub akhir pekan nanti.

melihat sumbangsihnya untuk Madrid yang sangat luar biasa, Perez mengaku girang dan ia sedang menyiapkan perpanjangan kontrak pelatih 55 tahun itu, yang sebenarnya masih akan berakhir 2016 mendatang.

“Kami akan sangat senang andaikan bisa memperpanjang kerjasama dengan Carlo. Saya optimis tidak akan ada kendala soal kontrak barunya, namun negosiasi baru akan dilakukan di akhir musim,” ujar Perez kepada Cadena Ser seperti dikutip Sky Sports.