Lukas Podolski Akui Siap Kembali Bermain di Arsenal

Penyerang Internasional Jerman, Lukas Podolski ternyata memiliki rencana untuk kembali ke mantan klubnya, Arsenal di akhir musim ini usai menyudahi masa pnjaman di Internazionale.
lukas podolski
Lukas Podolski, 29 tahun, memang sedang menjalani masa pinjamannya di Inter Milan musim ini. Namun, sejak didatangkan pada bursa transfer Musim Dingin lalu, penyerang Jerman itu tampil dibawah harapan yang diharapkan para fans dan tentu saja pelatih Roberto Mancini, sehingga dia sangat jarang mendapat kesempatan bermain di tim inti Nerazzuri.

Sekarang, Podolski berharap bisa kembali menuju Arsenal dan berambisi untuk meraih tempat di skuat utama Gunners. Soal kepergiannya di Musim Dingin kemarin, Poldi mengaku memang sedang menjalani tahun yang kurang bagus.

“Menurut saya, saya akan memiliki kesempatan untuk bermain sebagai starter ketika saya kembali menuju Arsenal. Saya sendiri masih memiliki satu tahun kontrak di sana (Setelah masa peminjaman ini), jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Di Arsenal, saya telah menjalani musim yang indah, mencetak banyak gol dan menghasilkan banyak assist”

“Tapi tahun ini, segalanya tidak berjalan dengan baik dan untuk alasan itulah saya memutuskan berganti klub (menuju Inter milan pada Musim Dingin kemarin), tapi sekarang saya merasa siap jalani periode baru bersama Arsenal” Ujar Penyerang yang dulunya bermain bagi Bayern Munich tersebut.

Sejauh ini, Lukas Podolski belum berhasil mencetak satu gol pun bagi Inter Milan dari 11 kali tampil di ajang Serie A Italia.