Lukas Podolski Akhirnya Resmi Tinggalkan Arsenal

Agen Transfer Podolski mengaku telah berbicara baik-baik dengan Arsene wenger, dimana sang pelatih sejatinya ingin agar Pemain Jerman itu bertahan di Arsenal, tapi tak ada jaminan turun sebagai starter.
lukas podolski
Masa depan Lukas Podolski akhirnya jelas sudah, setelah sebelumnya dilepas Inter Milan dari masa pinjaman, sang pemain sempat mengaku akan kembali bermain bagi Arsenal, klub yang ia cintai dan berharap bisa bermain lebih banyak dari kesempatan sebelumnya. Namun, jalan karir sang pemain berbeda dari yang direncanakan, dia akhirnya berubah pikiran dan menerima tawaran dari Raksasa Liga Super Turki, Galatasaray SK. Kabar ini bukan sebatas isapan jempol belaka karena telah dikonfirmasi oleh agen Transfer Poldi, Nassim Touihri.

Dalam keterangannya, Nassim mengaku telah berbicara dengan pelatih Arsene Wenger terkait sang klien, dimana sebenarya Wenger ingin agar Poldi bertahan di Emirates Stadium tapi dengan tanpa jaminan diturunkan sebagai starter, mendengar kata sang pelatih, Poldi langsung yakin untuk menerima tawaran Galatasaray.

“Kami telah berbicara dengan Arsene Wenger secara baik-baik, dia sebenarnya ingin mempertahankan Lukas, namun tak bisa memberikan jaminan bahwa klien kami akan jadi starter, karena alasan itulah kami akhirnya sepakat untuk pindah” Ujar Nassim kepada reporter setempat.

Tentu saja kepindahan ini tak lagi dengan status sebagai pemain pinjaman melainkan secara permanen, dan kabarnya Galatasaray telah merogoh kocek sebesar 4 Juta Euro untuk dapatkan jasa King Poldi.