Luis Suarez Tak Sabar Lakoni El Clasico Jilid Dua

El Clasico memang menjadi laga yang paling dinanti-nanti semua pencinta sepakbola di seluruh penjuru dunia. Pasalnya, dalam pertandingan tersebut kita tak hanya bisa menyaksikan adu kekuatan dua pemain terbaik dunia, lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, namun keseluruhan dari skuat Barcelona dan Real Madrid adalah pemain-pemain bintang saat ini.
luis suarez
El Clasico Jilid Dua di musim 2014/15 ini akan berlangsung kurang dari sebulan lagi, tepatnya tanggal 23 Maret 2015 mendatang di Estadio Camp Nou, dan sepertinya penyerang anyar Barcelona, Luis Suarez sudah tak sabar melakoni pertandingan tersebut.

Hal ini terpancar dari ungkapan Suarez kepada Marca jelang laga melawan Granada. Posisi Barca yang kini kembali terpaut empat angka dari los Blancos membuat eks Liverpool ini tak sabar melakoni laga El Clasico di Estadio Camp Nou kemudian memetik tiga angka, mendekatkan jarak lagi dengan sang Pemuncak, Real Madrid.

Selain itu, El Pistolero juga berharap Real Madrid terjungkal dan kehilangan poin sampai akhir musim nanti, sehingga Barcelona bisa keluar sebagai juara.

“Real Madrid tentu akan tetap menjadi Real Madrid, mereka tidak akan kehilangan banyak poin, namun jangan lupa, mereka masih harus datang ke Camp Nou, dan hal tersebut akan jadi kesempatan bagi kami untuk memperpendek jarak. Mereka pasti akan kehilangan beberapa poin lagi hingga Akhir musim mendatang. Kami akan berupaya untuk memenangkan setiap pertandingan yang ada di sisa kampanye musim” Ujar Suarez kepada Marca.

Suarez sendiri berhasil mencetak sepasang gol ke gawang Manchester City di Leg Pertama babak 16 Besar Liga Champions Eropa yang sukses memenangkan Barcelona.