Luis Suarez Akui Liga Primer Inggris adalah Liga Terbaik Eropa

Kendati mengakui bahwa Liga Primer Inggris adalah Liga Terbaik di Eropa saat ini, namun Suarez tetap berpandangan bahwa Tim Terbaik di dunia adalah Barcelona, yang menangkan Treble Winner.
luis suarez
Luis Suarez, penyerang Tim Nasional Uruguay tersebut telah menghabiskan 3,5 tahun di Inggris dengan seragam Liverpool. Di Negeri Ratu Elisabeth, Suarez pernah mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Primer pada musim 2013/14 kemarin, dia juga sukses menjadi top skorer liga di musim yang sama usai antarkan Liverpool jadi Runner Up pada klasemen akhir. Sayangnya, Suarez kemudian pergi menuju Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2014 kemarin, dan mencicipi petualangan baru di La Liga Spanyol bersama Raksasa Catalan.

Di musim pertama, Suarez langsung mampu mencicipi titel juara La Liga, tapi menurutnya Liga Primer Inggris adalah Liga terbaik di Eropa. Hanya saja, untuk kategori tim terbaik, Suarez masih berpegang pada klub barunya kini, Barcelona yang musim kemarin meraih treble winner kedua.

“Liga Primer Inggris adalah Liga terbaik di dunia, namun menurut saya Barcelona adalah tim terbaik. Saya tidak menganggap bahwa diri saya adalah salah satu pemain terbaik dunia, namun menyenangkan rasanya bisa bermain dalam tim terbaik”

“Kami masih memiliki target untuk dipenuhi, kami ingin menjadi tim pertama yang berhasil memenangkan liga Champions Eropa secara beruntun, dengan begitu kami memiliki motivasi ektra musim ini, dan kami harus mempertahankan kemenangan” Ungkap El Pistolero kepada reporter.