Luis Enrique Jalani Libur Musim Panas Tahun ini Di Pulau Bali

Setelah melalui musim yang penuh kesulitan dan berakhir dengan keceriaan serta Euforia, Enrique tak mau melewatkan waktu liburannya begitu saja, sang pelatih tahun ini mengunjungi Pulau Dewata Bali.
Luis Enrique
Seperti diketahui, Musim lalu adalah musim terbaik bagi Luis Enrique dalam karirnya sebagai Arsitek lapangan. Walau baru menapaki kaki di Camp Nou dengan peran sebagai pelatih, eks AS Roma dan Celta Vigo itu sudah langsung berhasil mempersembahkan tiga gelar major untuk Raksasa Catalan, La Liga Spanyol, Copa Del Rey dan Terakhir Liga Champions Eropa. Tentu saja musim lalu penuh dengan kerja keras, dedikasi, dan konsentrasi, untuk hal itu, Enrique tak mau melewatkan liburannya dengan sia-sia saja.

Pada liburan musim panas tahun ini, Sang Entrenador memutuskan untuk berlibur ke Pulau Dewata Bali, hal ini diketahui setelah seorang pengguna instagram dengan username AgusMauro mengunggah foto sang pelatih yang tengah berpose dengan dirinya juga tiga wanita lokal yang diyakini adalah rekan dari Agus Mauro ini.

“Menikmati sunset bersama para Gadis dan Luis Enrique di Bali #Barcelona #Blessed” Demikian tulis AgusMauro melalui Instagram.

Dalam foto tersebut, tampak penampilan baru Enrique dengan kepala plontos. Adapun selain Enrique, beberapa pemain top Eropa lainnya juga telah mengunjungi Bali pada liburan musim panas tahun ini, diantaranya penjaga gawang Manchester United, David De Gea, dan bek Atletico Madrid, Toby alderweireld.

Pesona eksotis dan natural Bumi Bali memang selalu menarik perhatian turis mancanegara, dari kalangan rakyat biasa hingga artis dan tokoh terkenal.