Luis Enrique Enggan Berkomentar Tentang Gosip Messi

Kekalahan memalukan yang menimpa Barcelona dari Malaga akhir pekan kemarin benar-benar jadi bahasan menarik media Spanyol. Wajar saja, Barca yang bermain dengan performa terbaik sejak awal tahun 2015 ini dan meraih 11 kemenangan beruntun di berbagai kompetisi harus jatuh di hadapan ribuan suporter mereka sendiri dari Malaga dengan skor 0-1.
pique messi
Kekalahan ini benar-benar tak diduga, ironisnya setelah itu beredar gosip bahwa Lionel Messi dan Gerard Pique memilih untuk jalan-jalan di Casino yang terletak di kota Manchester bersama dengan mantan rekan mereka, Cesc Fabregas.

Kabar tersebut sedang heboh dibicarakan media Spanyol, mereka bahkan meyamakan sang Kapten Argentina dengan Cristiano Ronaldo yang seperti kita tahu malah merayakan pesta hari ulang tahun sesaat setelah dibantai Atletico Madrid dengan skor telak 4-0.

Isu ini sudah sampai terdengar ke telinga pelatih Luis Enrique, namun ketika ditanya soal tanggapannya, Enrique sama sekali tak tertarik membahas gosip tersebut.

“Saya hanya fokus pada sepakbola, saya sama sekali tidak tertarik dengan gosip yang beredar. Saya bicara dan menganalisa semua hal yang memang perlu dikomentari, namun saya tidak akan memberikan analisis apapun terhadap sesuatu yang memiliki niatan buruk” Papar Enrique kepada Pers jelang laga melawan Manchester City di Leg Pertama babak 16 Besar Liga Champions Eropa musim ini.

Gerard Pique sendiri juga mendapat pertanyaan yang sama, dan dia membenarkan gosip tersebut.

“Ini kehidupan pribadi saya, seorang rekan kami datang dari London dan kami bersenang-senang” Paparnya singkat.