Louis Van Gaal Ucapkan Terimakasih Kepada Fans Manchester United

Pelatih berjuluk The Iron Tulip itu tidak menyangka bisa terus mendapat dukungan dari para fans Manchester United, menyusul hasil buruk yang sempat ditelan tim pada paruh pertama musim ini.
louis van gaal
Seperti diketahui, kampanye Liga Primer Inggris musim ini hanya menyisakan satu pertandingan lagi, dimana Manchester United dipastikan melangkah ke Liga Champions Eropa musim depan setelah melalui perjalanan yang cukup panjang nan sulit. Terkait hal ini, Manajer Setan merah, Louis Van Gaal menuturkan terimakasih kepada para fans United yang terus memberikan dukungan kepadanya sejak awal musim.

Hal itu diungkapkan Van Gaal melalui sebuah pidato singkat dalam acara malam penganugerahan Manchester United di berbagai nominasi. Pelatih berpaspor Belanda itu merasa heran lantaran terus mendapatkan dukungan yang besar dari kalangan fans sejak hari pertama, padahal dia sempat menemui kesulitan yang besar di paruh pertama musim 2014/15 ini.

“Ketika pertama kali datang ke Old Trafford, saya hanya mampu memberikan 13 poin dari 10 pertandingan. Namun, mereka tetap memberikan tepuk tangan dan berdiri. Saya rasa itu tidak mungkin terjadi, bagaimana para fans masih memberikan dukungannya kepada say?”

“Karena sebenarnya tidaklah mudah saat anda bermain bersama tim besar, akan tetapi dari 10 pertandingan anda hanya mendapatkan 13 poin saja” Demikian papar Van Gaal seperti dilansir Daily Mail.

Manchester United kini berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Primer, dimana pada pekan terakhir mereka akan berhadapan dengan Hull City.