Liverpool Tak Butuh Pemain Muda Lagi

Sejauh ini performa Liverpool di semua kompetisi masih angin-anginan karena sebagian besar masih mengandalkan pemain muda. Brendan Rodgers pun mengungkapkan bila timnya membutuhkan pemain jadi untuk menyeimbangkan komposisi skuat.
brendan rodgers
Usai kehilangan sosok Luis Suarez, The Reds masih kelimpungan untuk menjadi pesaing juara di Premier League. Mereka kini masih tertahan di papan tengah klasemen mengkoleksi 29 angka.

Liverpool masih jauh tertinggal dari dua penguara liga musim ini yakni Chelsea dan Manchester City yang masing-masing mencatatkan poin sama 46 poin.

Kini setelah jendela transfer musim dingin resmi dibuka, Rodgers mendesak pihak manajemen agar mau membelanjakan uang untuk mendapat tenaga baru.

Lalu pemain anyar macam Mario Balotelli, Rickie Lambert, dan juga Lazar Markovic juga belum bisa menunjukkan dirinya mampu menjadi ujung tombak Si Merah.

Ditambah lagi kapten sekaligus ikon klub, Steven Gerrard, sudah meminta pergi setelah musim berakhir. Rodgers pun mengharapkan klubnya bisa menggaet pemain ‘siap pakai’.

“Anda tahu bila skuat kami sebagian besar diisi oleh pemain-pemain muda. Tidak bisa disangkal jika anga ingin terus melangkah maju, anda harus merekrut pemain jadi,” kata Rodgers di Mirror.