Liverpool Ingin Tampung Radamel Falcao

Bomber internasional Kolombia, Radamel Falcao, bisa dikatakan gagal total bersama raksasa Inggris Manchester United. Meski tak subur, namun dirinya tetap punya banyak peminat. Salah satunya adalah Liverpoo yang tertarik merekrut jasa eks punggawa Atletico Madrid ini.
radamel falcao
Pada musim panas kemarin Falcao diboyong ke Old Trafford dari AS Monaco sebagai pinjaman selama satu musim. Setan Merah juga punya pilihan untuk mempermanenkan statusnya. Akan tetapi MU kemungkinan besart ak mengambil opsi tersebut

Kiprah penyerang berjuluk El Tigre itu sangat jauh dari kata memuaskan. Pemain yang pernah memperkuat River Plate ini menghabiskan sebagian besar waktunya di pinggir lapangan. Menjadi pertanda bila MU bakal mengembalikan Falcao ke Monaco di akhir musim.

Melihat keinginan MU yang tak mungkin menetapkan Falcao sebagai punggawa resmi, Beberapa klub berlomba mendapatkan jasa Falcao. Juventus dan Italia masuk dalam jalur perburuan.

Namun sebelum mendapatkan Falcao, kubu The Reds maupun Si Nyonya Tua harus menyiapkan dana tak besar. Tak kurang dari 40 juta euro yang dibutuhkan memboyongnya.

Liverpool sendiri berminat mendatangkannya di musim panas nanti mengingat saaat ini mereka tak punya pengganti sepadan Luis Suarez. Mario Balotelli dan Rickie Lambert gagal unjuk kualitas, sampai-sampai manajer Brendan Rodgers mempercayakan ujung tombak kepada Raheem Sterling.