Liverpool Diimbangi Hull City, Rodgers Kecewa

brendan rodgers liverpool

Liverpool harus rela menerima hasil imbang saat meladeni Hull City. Sang pelatih, Brendan Rodgers, merasa timnya telah tampil sekuat tenaga walau pada akhirnya dipaksa bermain seri tanpa gol.

Melakoni pertandingan di Anfield, Sabtu (25/10) malam WIB, Si Merah mencari pelampiasan pasca kekalahan telak 0-3 dari Real Madrid di stadion yang sama tengah pekan ini dalam pentas Liga Champions.

Sejak peluit pertama dibunyikan, The Reds langsung tampil ofensif namun serangan mereka selalu mampu dipatahkan lini pertahanan Hull. Baik dari sisi kanan kiri lapangan maupun tengah yang dikomandoi Steven Gerrard pun selalu mentah.

Untuk menambah intensitas serangan, Rickie Lambert terpaksa dimasukkan di pertengahan paruh kedua. Tapi sayang seluruh usaha Liverpool sia-sia lantaran sampai waktu berakhir tak ada satupun gol tercipta.

Seperti yang dicatat oleh Soccernet, Liverpool membuat 17 peluang dengan empat tepat ke bidang sasaran. Inilah yang menyebabkan Rodgers cukup kecewa walau menganggap timnya sudah tampil maksimal, terutama di babak kedua.

“Bila saya melihat, penampilan tim sudah sangat baik, terlebih di babak kedua dimana kami tampil fantastis. Usai hasil mengecewakan (kontra Real Madrid), para pemain memperlihatkan semangatnya,” ujar Rodgers seperti dikutip BBC.

“Namun saya kecewa karena seharusnya kami keluar sebagai pemenang. Mungkin kami masih membutuhkan waktu lagi. Mereka telah tampil sepenuhnya dan saya tak mampu menuntut lebih,” tutupnya.