Lionel Messi Minta Neymar Mengalah di Copa America 2015

Messi sendiri yang meminta demikian dengan alasan Neymar masih berusia muda dan bisa meraih gelar juara turmamen tersebut pada kesempatan selanjutnya, tapi Neymar menolak permintaan koleganya tersebut.
neymar
Penyerang andalan Barcelona dan Tim Nasional Argentina, Lionel Mesi ternyata memiliki hasrat yang sangat besar untuk membawa timnas Argentina menjadi Juara dalam turnamen Copa America 2015 yang aan berlangsung di Chile mulai tanggal 12 Juni mendatang. Hal tersebut terungkap usai klaim dari Neymar da Silva yang menyebutkan bahwa Messi sendiri meminta dirinya agar tidak terlalu berjuang keras bersama Timnas Brasil dalam turnamen tersebut sehingga Argentina dibawah arahan Tata Martino bisa melaju dengan sedikit leluasa.

Tapi tentu saja permintaan dari Messi tersebut hanya sebatas candaan antar pemain saja, karena tentu kedua pemain akan tampil all out bersama Negara masing-masing dalam turnamen tersebut.

“Messi sendiri yang berbicara langsung kepada saya, dia belum pernah memenangkan turnamen Copa America, dan dia mengatakan bahwa tahun ini trofi tersebut bakal menjadi milik mereka. Dia mengatakan bahwa saya masih muda dan masih bisa bermain banyak di Copa America selanjutnya”

“Tapi saya bilang tidak, karena kami (Brasil) harus menjadi Juara” Ungkap Neymar kepada GloboEsporte.

Adapun Neymar dan Messi, sebelum bermain untuk negara masing-masing di Copa America 2015 nanti akan lebih dulu membela barcelona di laga final Liga champions Eropa melawan Juventus pada 7 Juni 2015 mendatang.