Lima Pentolan Real Madrid Terancam Sanksi Larangan Bermain

Cristiano Ronaldo, Luka Modric, Toni Kroos, Sergio Ramos hingga James Rodriguez terancam absen dalam pertandingan La Liga Spanyol mendatang andai mendapatkan satu lagi kartu kuning dari wasit.
real madrid
Hukuman Akumulasi Kartu kuning dinilai sangatlah adil dalam pertandingan sepakbola, aturan ini membuat para pemain kembali berpikir untuk melakukan pelanggaran demi pelanggaran di setiap pertandingan. Pasalnya, jika saja mereka mendapatkan lima kartu kuning dalam lima pertandingan berbeda dalam satu musim, maka sudah dipastikan pemain itu tidak akan bisa tampil dalam laga selanjutnya (Setelah mengoleksi 5 kartu kuning).

Nah, Real madrid adalah salah satu tim yang terancam kehilangan pemain mereka akibat aturan akumulasi kartu kuning tersebut. Bahkan tak tanggung-tanggung, ada lima pemain Los Blancos yang sejauh ini sudah mengoleksi total empat kartu kuning. Yang artinya, jika saja salah satu dari atau kelima pemain tersebut mendapat satu kartu kuning saja dalam laga besok melawan Rayo Vallecano, maka dipastikan mereka tak bisa tampil dalam pertandingan melawan Eibar di pekan berikutnya.

Seperti yang kita ketahui, Real Madrid sendiri saat ini sedang berada dalam momen yang positif, terkait dengan kemenangan besar yang baru saja mereka raih atas Granada akhir pekan kemarin. Memang, hasil tersebut tak mengubah gap mereka dengan sang pemuncak klasemen, Barcelona, akan tetapi kemenangan itu bisa dikatakan telah membungkam kritik yang selama ini menghujani skuat asuhan Carlo Ancelotti.