Legenda Ini Peringatkan Para Madridista Soal Gareth Bale

John Hartson, mantan penyerang Celtic ini memberi peringatan kepada para Madridista terkait dengan kritik serta cibiran yang belakangan ini mereka layangkan kepada Winger andalan Madrid, Gareth Bale, karena bagaimanapun sang Bintang bisa hengkang jika terus ada dalam tekanan.
gareth bale
Gareth Bale, 25 tahun, saat ini memang tengah mengalami situasi yang sulit di Real Madrid terkait dengan penampilan kurang apiknya sejak pergantian tahun kemarin. Tak ayal, para suporter pun tidak ragu untuk mencibir, menyoraki bahkan mengkritik sang pemain secara langsung. Tidak sampai disitu, ketika Gelandang asal Wales itu keluar dari Camp Latihan Los Blancos, yang terletak di Valdebebas, sebanyak tiga orang Madridista secara sengaja menendangi mobil yang dikemudikan sang pemain.

Terkait hal inilah John Hartson memperingkat para Madridista agar tidak lagi mencibir sang bintang, karena Bale bisa pergi kapanpun dia mau dan bersinar sebagai pemain hebat bersama klub lain.

“Real Madrid harus tetap berhati-hati dengan Bale, dia bisa bermain di tim manapun yang ia inginkan di dunia ini dan menjadi seorang pemain hebat. Bagaimana dia diperlakukan oleh Madridista adalah benar-benar salah. Tentu saja mereka tidak ingin memaksa Bale untuk pergi dari Spanyol” Papar Hartson kepada BBC.

Lebih lanjut, mantan penggawa Celtic ini membahas sedikit tentang keceriaan yang kembali diraih Bale usai membawa Timnas Wales menang atas Israel dengan mencetak sepasang gol.

“Dia terlihat sangat senang malam ini, dia sangat penting bagi Timnas Wales, dia dicintai di sini, ketika berada di bentuk terbaik seperti ini, dia tidak akan bisa dihentikan” Sambung sang Legenda.