Legenda Inggris ini Sarankan Chelsea Tampung Radamel Falcao

Mantan penggawa Tim Nasional Inggris, Paul Merson, berpandangan bahwa Chelsea harus merekrut seorang striker mumpuni macam Falcao terkait Diego Costa yang kerap terkendala Cedera.
radamel falcao
Spekulasi masa depan Radamel Falcao memang terus dipertanyakan berbagai pihak. Ketidakcocokan gaya bermainnya dengan skema permainan yang diracik Louis Van gaal untuk Manchester United disebut-sebut sebagai penyebab melempemnya performa mantan penyerang atletico Madrid tersebut sepanjang kampanye musim 2014/15 ini.

Manchester United sendiri sebenarnya hanya meminjam sang pemain selama satu musim, tapi pihak AS Monaco sebagai pemilik asli Falcao sepertinya sudah enggan menerima kembali Penyerang Internasional Kolombia tersebut karena masalah Financial Fair Play yang sedang membelenggu mereka.

Hal ini membuat masa depan Falcao kian tak jelas, dan Paul Merson menyarankan kepada Chelsea untuk menggaet penyerang United tersebut demi melapisi Diego Costa di lini depan.

“Jika Bandrol untuk Falcao mengalami penurunan sampai 15 Juta Poundsterling, maka akan ada banyak tim yang memperebutkannya, karena dia sebenarnya masih pemain berkualitas”

“Dia memang tak menjalani musim yang baik sekarang, dan harusnya butuh waktu bermain lebih banyak jika dia ingin kembali ke bentuk terbaiknya. Chelsea membutuhkan tambahan tenaga di lini depan demi mengarungi musim depan, karena Diego Costa sering kali menepi karena cedera” Ujar Merson kepada Sky Sports News.

Musim ini, Chelsea punya dua striker tambahan, mereka dalah Loic Remy dan Didier Drogba.