Legenda Arsenal Layangkan Kritik Pedas untuk Falcao

Performa Radamel Falcao semenjak memutuskan hijrah ke Old Trafford dari AS Monaco dengan status sebagai pinjaman sampai saat ini masih belum menemui bentuk terbaiknya. Eks Atletico Madrid itu bahkan baru mencetak empat gol di semua ajang yang ia mainkan sampai paruh kedua kampanye musim 2014/15 ini.
radamel falcao
Jelas itu memunculkan sejumlah tanya, lantaran Falcao selalu sukses jadi mesin gol bagi tim yang dibelanya sebelum mengenakan Jersey Kebanggaan Tim berjuluk Setan Merah ini. Kritik pun tak tanggung-tanggung dilayangkan kepada el Tigre salah satunya dari Legenda Arsenal, Martin Keown.

Sebagai wakil dari komentator Offical dalam laga putaran kelima Piala FA antara Preston North End kontra Manchester United yang berlangsung selasa dinihari (17/02), Keown tak ragu melayangkan kritikan pedas kepada Falcao dengan menyebut pemain Kolombia itu tak melakukan apapun bagi Manchester United dalam laga yang berakhir dengan skor 1-3 tersebut.

“Anda tentu dipenuhi dengan tanda tanya, apakah anda akan menyaksikannya lagi dengan memakai seragam Manchester United, karena Falcao terlihat tidak memberikan apapun kepada tim ini” Ujar Keown.

Falcao tampil kurang memuaskan dalam laga itu, dia bahkan digantikan oleh Ashley Young pada menit ke-60. Mungkin keputusan pelatih Louis Van Gaal untuk mencadangkan el Tigre sejak awal kedatangannya memang sudah tepat, Falcao belum bisa berkontribusi baik bagi United.

Besar kemungkinan, jika terus demikian, Manchester United akan memulangkan penyerang 29 tahun itu menuju AS Monaco pada bursa transfer musim panas mendatang.