Lampard Tak Sabar Hadapi Gerrard di Major League Soccer

Gelandang Veteran Inggris, Frank Lampard mengaku tak sabar menjalani karir barunya bersama dengan New York City FC di Major League Soccer. Wajar saja, mantan penggawa Chelsea ini telah menjalani sepanjang karirnya untuk bermain di Liga Primer Inggris, jadi tentu suasana, rekan-rekan, dan lawan-lawan baru di Major League Soccer nanti membuatnya merasa tak sabar.
frank lampard
Terlebih lagi, salah satu rekan dekat sang Maestro, Steven Gerrard juga telah pastikan diri bermain untuk Tim Major League Soccer, Los Angeles Galaxy FC mulai musim depan, hal tersebut membuat lampard semakin tak sabar.

Bahkan, Lampard lansung mengingat bahwa dirinya akan berjumpa dengan Steven Gerrard pada tanggal 23 Agustus mendapat di kandang LA Galaxy.

“23 Agustus! Dan Pertandingan tersebut akan berlangsung di markas mereka. Saya ikut senang mendengar keputusan Stevie (Panggilan akrab Gerrard). Menurut saya dia telah membuat keputusan yang bagus dan kepindahannya juga akan bagus bagi perkembangan Liga (MLS). Orang-orang di Eropa bakal berbicara tentang Major League Soccer dan mereka akan pergi ke sana”

“Saya sudah tak sabar untuk menghadapi Stevie, kami memiliki hubungan yang baik, terutama saat kami menjalani beberapa tahun sebagai kapten dan wakil kapten untuk Tim Nasional Inggris. Saya menaruh respek yang sangat besar kepadanya” Papar Lampard kepada Reporter setempat.

Gerrard sendiri telah memastikan bahwa dirinya tak lagi bermain bagi Liverpool dan sudah mencapai kesepatakan dengan LA Galaxy, terhitung sejak musim panas mendatang.