Lakoni Comeback Brilian, El Shaarawy Berharap Dipanggil ke Timnas

Usai lama tak terlihat dalam starting line up AC Milan, Stephan El Shaarawy akhirnya bisa kembali merumput bahkan mencatatkan torehan manis.
stephan el shaarawy
El Shaarawy yang menepi sejak awal tahun ini coba mengembalikan puncak performanya usai dibekap cedera serius di bagian tulang metatarsalnya. Bermain sejak awal laga, striker berusia 22 tahun tersebut membayar kepercayaan Filippo Inzaghi dengan sumbangan dua gol dan membawa I Rossoneri menang 3-1 di San Siro.

Tentu saja catatan impresif itu sangat berarti untuk El Shaarawy. Sebab performanya disaksikan langsung oleh allenatore tim nasional Italia, Antonio Conte, yang sedang mencari pemain untuk dibawa ke laga kualifikasi Euro 2016 kontra Kroasia dan Portugal, bulan depan.

Penyerang berdarah Mesir itu tak mampu menahan rasa gembiranya. “Catatan ini membuat saya sangat puas, kembali bikin gol usai empat bulan menepi dan mampu bermain adalah kepuasan yang indah,” ungkap The Little Pharaoh kepada Soccerway.

“Saya berharap mendapat panggilan dari pelatih tim nasional Italia Juni nanti. Saya juga bangga jika manajer Antonio Conte, ikut menyaksikan pertandingan,” harap bomber yang baru mencetak 3 gol musim ini.

Selanjutnya bomber berjuluk Il Faraone itu bakal fokus memperbaiki performanya hingga ke puncak demi satu tempat di Gli Azzurri.

“Tujuan saya ialah tampil konsisten dengan performa kami. Saya gembira bisa comeback tanpa masalah apapun,” tutup El Sharaawy.