Kwadwo Asamoah Akan Pergi ke Barcelona

kwadwo asamoah

Mungkin kita akan terkejut mendengar kabar tiba-tiba winger Juventus asal Ghana yakni Kwadwo Asamoah bakal merapat ke FC Barcelona pekan depan, pasalnya saat itu bursa transfer musim dingin sama sekali belum dibuka. Memang benar, Asamoah akan pergi ke Barcelona, tapi tidak untuk mencapai kesepakatan dengan Klub Catalan di sana, melainkan untuk menjalani masa pemulihan cedera yang sudah menimpanya sejak beberapa pekan yang lalu.

Ya, kabar ini disampaikan langsung oleh agen sang pemain, Claudi Vagheggi, yang mana Asamoah akan diterbangkan ke Barcelona pada pekan mendatang.

“Kami ingin menanti, setidaknya satu pekan lagi, tapi klub Juventus meminta agar operasinya dipercepat, jadi selasa mendatang kami sudah akan terbang ke Barcelona”

“Lantas bagaimana dengan jangka waktu pemulihannya? Kami akan menantikan hasil operasi terlebih dulu, barulah kami bisa mengetahui seberapa lama waktu yang dia butuhkan untuk absen. Yang bisa saya pastikan saat ini adalah, Asamoah akan terus berusaha maksimal agar bisa kembali bermain, kemungkinan besar lebih cepat dari yang diprediksi sebelumnya” Papar sang Agen kepada salah satu media Italia.

Menurut dugaan sejumlah pihak, Asamoah baru bisa bermain setelah enam sampai delapan pekan, terhitung sejak operasinya berjalan lancar.

Asamoah sendiri sudah menjadi bagian dari Juventus FC sejak tahun 2012 lalu, dia diatangkan oleh Bianconneri dari Udinese seharga 9 Juta Euro. Asamoah memegang peranan Vital dalam raihan dua scudetto beruntun yang didapatkan La Vechia Signorra, sejauh ini dia telah mencatatkan 5 gol dari 87 Pertandingan di berbagai kompetisi.