Kompany Menyerah Dalam Perburuan Titel Juara Liga Primer

Menurut sang kapten, Manchester City harus kembali menemukan performa terbaik mereka mulai laga selanjutnya sampai akhir musim nanti.
vincent kompany
Kekalahan dari Crystal palace yang baru saja ditelan Manchester City di Selhust Park Stadium, pada lanjutan liga Primer pekan ke-31, selasa dinihari (07/04), membuat peluang mereka untuk pertahankan titel juara Liga Primer semakin menipis. Kekalahan itu tak hanya berbuntut pada 9 poin gap dengan Chelsea yang berada di puncak klasemen sementara, namun juga mereka harus rela terlempar dari tiga besar, dan hanya duduk di peringkat keempat dengan gap dua poin dari Arsenal.

Hal ini pun disadari oleh Kapten Tim Manchester City, Vincent Kompany. Kepada Reporter setempat, selepas kekalahan di Selhust Park, Bek Timnas Belgia itu mengaku telah menyerah untuk mengejar Chelsea di puncak klasemen jika melihat gap 9 poin dan sisa pertandingan yang tersedia musim ini.

Dan Sang Kapten percaya, andai Citizen mampu mengeluarkan performa terbaik mereka di sisa musim, maka yang didapat adalah posisi jauh lebih baik dari peringkat ke-4.

“Satu-satunya yang menjadi kekhawatiran saya adalah kami tidak bisa kembali menemukan performa terbaik kami. Kami telah belajar musim lalu, yang mana kami mengakhirinya dengan sangat kuat, dan itu berdampak pada musim selanjutnya” Ujar Kompany kepada Reporter setempat.

Pekan depan, Citizen akan berhadapan dengan sang Rival Sekota, Manchester United.