Klopp Tidak Mengadakan Pembicaraan Dengan Bayern

Liverpool akan melakukan perjalanan ke White Hart Lane
Klopp diperkenalkan sebagai pengganti Brendan Rodgers

Manajer Liverpool FC yang baru, Jurgen Klopp telah mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki pembicaraan dengan Bayern Munich tentang menjadi pengganti bagi Pep Guardiola, yang kontraknya di Allianz Arena akan berakhir pada musim panas.

Klopp diperkenalkan sebagai manajer pengganti The Reds untuk Brendan Rodgers pada hari Jumat, kurang dari seminggu setelah manajer asal Irlandia Utara itu dipecat menyusul hasil imbang 1-1 di derby Merseyside. Mantan manajer Borussia Dortmund itu telah dikabarkan akan mengambil alih jabatan manajer Bayern, tapi bersikeras negosiasi tidak pernah dimulai mengenai posisi yang akan berpotensi kosong tersebut.

“Tidak, sebenarnya saya tidak tahu apa-apa tentang itu dan ini tidak relevan bagi saya,” kata Klopp kepada Sky Sports di Jerman. “Bayern adalah klub yang fantastis, tapi saya tidak untuk berlibur dan menunggu seseorang untuk menelepon saya. Saya telah melakukan banyak hal yang menurut saya menarik dan menyenangkan dan saya telah menggunakan waktu untuk bertemu dengan banyak orang hebat dan saya akan bertemu dengan lebih banyak lagi.

“Saya tidak pernah punya rencana karir tertentu dan saya dapat meyakinkan bahwa saya tidak pernah berbicara dengan Bayern Munich. Saya juga berharap bahwa Guardiola akan tinggal di sana selama 10 tahun lagi. “Saya tidak ingin melatih banyak klub. Tentu saja saya punya tawaran yang nyata, tapi Liverpool adalah satu-satunya klub benar-benar telah mengadakan pembicaraan dengan saya. “

Seminggu dari hari ini, Liverpool akan melakukan perjalanan ke White Hart Lane untuk menghadapi Tottenham Hotspur dalam pertandingan pertama Klopp sebagai manajer klub yang baru.