Khedira ke Juventus, Fans Arsenal Tak Sabar Sambut Vidal

Menurut sejumlah fans Arsenal, kedatangan Sami Khedira di Juventus membuka pintu bagi Arturo Vidal untuk tinggalkan Turin, mereka yakin Arsenal adalah satu-satunya destinasi kolega Alexis Sanchez di Timnas Chile tersebut.
sami khedira
Sebagaimana diketahui, Sami Khedira telah resmi bergabung Juventus dengan status bebas transfer alias Free Agent, dimana gelandang bertahan Internasional jerman itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun oleh sang Juara Bertahan Serie A Italia. Kedatangan Khedira di Juventus tentu saja memunculkan spekulasi lain, lantaran masih ada pemain yang menghuni posisi tersebut, dia tak lain adalah Arturo Vidal atau Claudio Marchisio.

Nah, terkait hal ini, para Fans Arsenal berspekulasi bahwa salah satu diantara kedua pemain itu akan bergabung dengan Tim Kesayangan mereka dalam waktu dekat. Hal ini diungkapkan sejumlah Gooners melalui akun twitter mereka masing-masing.

“Khedira telah bergabung dengan Juventus, sekarang saya bisa mengatakan bahwa Arturo Vidal adalah seorang Gooners” Demikian tulis Gooners dengan akun twitter @mohamed_tottie.

Sementara itu pengguna twitter dengan username Jarred mengicaukan pendapat yang kurang lebih sama. “Khedira telah mengkonfirmasi kepindahannya menuju Juventus, semakin yakin bahwa akan ada pintu keluar bagi Vidal” Tulisnya.

Tapi ada juga yang mengaku kecewa dengan Arsene Wenger yang enggan bergerak cepat mengamankan jasa Khedira, “Sami Khedira telah bergabung dengan Juventus, sebuah rekruta yang bagus, dan saya tidak percaya wenger tidak mau berusaha keras untuk menggaetnya, yang sepertinya akan sangat bagus untuk klub”.