Kemenpora Luncurkan Situs LaporSepakbola untuk Rakyat Indonesia

Melalui situs tersebut, Masyarakat bisa membantu Pemerintah untuk membuat sepakbola di Tanah air lebih baik dengan melaporkan setiap hal yang menyimpang dalam sepakbola Indonesia.
menpora
Kementrian Pemuda dan Olahraga, atau Kemenpora yang diketuai oleh Imam Nahrawi terus melakuka gebrakan dalam perjuangan mereka memperbaiki tata kelola sepakbola di tanah air tercinta ini. Setelah sebelumnya membentuk tim sembilan yang bekerja untuk mengawasi gerak-gerik PSSI selaku Federasi Sepakbola Tertinggi di Indonesia, kemudian mengadakan Turnamen Domestik selepas diturunkannya sanksi FIFA, sekarang Kemenpora merilis sebuah situs dengan alamat LaporSepakbola.com.

Dalam situs tersebut, Kemenpora mendeskripsikan bahwa langkah ini adalah jalan bagi Warga Negara Indonesia baik itu pemain, pelatih, wasit, suporter dan masyarakat umum untuk mengadukan setiap dugaan adanya penyimpangan yang mereka saksikan dalam sepakbola di Indonesia. Langkah ini diambil karena Kemenpora yakin bahwa banyak orang memiliki data untuk melapor, hanya saja tak mendapatkan kesempatan juga tak berani untuk melapor penyimpangan yang dimaksud.

“Situs Laporsepakbola.com ini dibuat sebagai saluran bagi anda untuk melakukan pengaduan terhadap berbagai kasus, mulai dari kasus kekerasan di atas lapangan, pengaturan skor, sampai kasus suap dan korupsi”

“Jika menemukan kejanggalan atau kesalahan dalam tata sepakbola di Indonesia, maka segera laporkan melalui situs ini atau lewat SMS di nomor 081214900800, twitter @LaporSepakbola maupun lewat alamat Email Aduan@Sepakbola.com” Demikian tulis Kemenpora dalam situs tersebut.

Bagaimana Football Lovers? Tertarik untuk melaporkannya?