Kembali Dihubungkan Dengan Barca, Ini Kata Koke

Koke kembali harus menjawab pertanyaan yang sudah sekian kali diajukan kepadanya oleh Media. Ini tak lain terkait dengan minat sejumlah klub elit Eropa akan jasanya, termasuk Barcelona.
koke
Adapun Koke yang saat ini berusia 23 tahun memang tampil impressif bersama dengan Atletico madrid sejak dua tahun terakhir, bahkan dia turut memegang andil besar saat tim Ibu Kota Spanyol itu sukses menangkan titel La Liga Spanyol musim lalu, dan melangkah ke babak final Liga Champions Eropa. Tak ayal, namanya pun dispekulasikan muncul dalam daftar pemain buruan Barcelona dalam periode transfer musim panas mendatang.

Tapi Koke sendiri sudah kesekian kali menjawab pertanyaan yang sama, dengan menegaskan bahwa saat ini dia masih bahagia di Atletico Madrid, juga masih terikat kontrak. Namun demikian, ketertarikan dari klub lain tetap dia terima karena itu menunjukkan bahwa performanya sedang meningkat.

“Ya, saya telah dengan semua pertanyaan yang sama ini, karena saya masih memiliki kontrak di Atletico madrid. Saya tahu, ada banyak spekulasi yang beredar, tapi saya mencoba untuk tetap tenang. Hal tersebut merupakan pekerjaan mereka para media, tapi yang menjadi konsentrasi saya saat ini adalah bermain dengan baik”

“Jika ada banyak klub yang tertarik dengan saya, maka itu artinya saya telah melakukan pekerjaan dengan bagus, dan saya harus terus bekerja keras untuk membuat semuanya semakin menjadi lebih baik” Ujar Koke kepada Mundo Deportivo.