Juventus Memang Sudah Biasa Dibenci Tim lain

Derby d’Italia antara Juventus melawan AC Milan yang berlangsung akhir pekan lalu di Juventus Stadium berhasil dimenangkan tuan rumah dengan kedudukan akhir 3-1. Namun begitu, sepertinya pihak AC Milan tidak terima dengan kekalahan telak yang mereka telan, sampai-sampai CEO Klub, Adriano Galliani menuding bahwa Juventus telah memanipulasi video tayangan ulang gol pertama mereka yang dicetak Carlos Tevez, karena menurut anggapan Galliani, penyerang asal Argentina tersebut lebih dulu terjebak offside sebelum mengalahkan duel one by one dengan Christian Abiatti.
juventus
Komentar sang Wakil Presiden AC Milan sempat dibantah Juventus secara resmi dan terbuka lewat situs mereka, dan baru-baru ini giliran Pavel Nedved yang menganggapi tudingan dari Adriano Galliano. Menurut Nedved, Dibenci oleh tim lain adalah hal yang biasa menimpa I Bianconneri, sehingga tudingan seperti yang dikatakan Adriano Galliano adalah hal yang biasa terjadi.

“Kami sudah terbiasa dengan hal-hal seperti itu, bahwa orang-orang membenci Juventus”

“Juventus memang sering diserang, baik itu di luar maupun di dalam lapangan. Kita semua sudah menyaksikan bahwa AC Milan sekarang ini juga sedang mencoba untuk menyerang Juventus, tapi kami sudah cukup kuat untuk mengurusi serangan semacam ini”

“Saya tidak ingin terlibat dalam situasi rumit ini, saya lebih tertarik dengan fakta bahwa kami masih duduk di puncak klasemen dalam waktu yang cukup lama dan ingin terus mempertahankan itu sampai akhir musim nanti” Papar Nedved kepada TuttoSport.