Juventus Memang Ingin Jual Paul Pogba ke Barcelona

Namun, Laporta meyakini bahwa perekrutan Paul Pogba tak akan terjadi sebelum berlangsungnya Kongres Pemilu Presiden Anyar Barcelona pada tanggal 19 Juli mendatang.
paul pogba
Gelandang nyentrik bertalenta asal Prancis itu memang sedang menjadi buruan sejumlah raksasa Eropa tak terkecuali Barcelona. Performa yang ditunjukkan Pogba dalam tiga musim terakhir ini bersama Juventus membuat sejumlah klub kepincut, dimana Barcelona kabarnya berada di barisan terdepan diantara klub-klub lain yang berpeluang menggaet pemain berusia 22 tahun tersebut. Kabar ini semakin meyakinkan ketika salah satu kandidat Presiden anyar Los Catalan yang dijagokan dalam Pemilu 19 Juli mendatang, Joan Laporta berjanji akan mendatangkan Pogba ke Camp Nou jika dirinya terpilih.

Bahkan, sosok yang pernah menjabat sebagai Presiden Barca pada periode 2006 sampai 2009 itu mengklaim bahwa jikapun dirinya tak terpilih menjadi presiden anyar raksasa Catalan nanti, Juventus tetap berniat untuk melepas sang pemain ke Camp Nou. Namun dipastikan bahwa perekrutan Pogba tak akan terjadi sebelum berlangsungnya pemilu pada tanggal 19 Juli mendatang.

“Yang ingin saya katakan adalah bahwa saya memiliki relasi yang sangat baik dengan Agen Pogba, Mino Raiola, dan saya tak yakin bahwa Juventus tak akan melepasnya sebelum ada Presiden baru terpilih di Barcelona”

“Juventus sudah memberikan indikasi bahwa mereka ingin melepas gelandang muda tersebut, namun saya tidak merasa bahwa itu akan terjadi sebelum tanggal 19 Juli mendatang” ujar Laporta kepada reporter setempat.