Juventus Masih Favorit Rajai Serie A Italia Musim 2015-16

AS Roma Ofensif dengan kehadiran Dzeko dan Salah, tapi Sang Serigala diklaim Calaio masih lemah di bagian pertahanan, sementara Inter dan AC milan masih belum mendekati Juve.
juventus
Serie A Italia musim 2015/16 akan segera bergulir dalam waktu dekat, banyak tim papan atas yang bergerak cepat dalam bursa transfer musim panas untuk menambah amunisi demi menciptakan peluang juara di musim tersebut. Inter Milan, AC Milan, AS Roma, Fiorentina hingga Lazio. Juventus sendiri sebagai Juara bertahan empat musim beruntun juga datangkan beberapa pemain baru, dan kehilangan sejumlah pilar mereka secara bersamaan seperti Vidal, Tevez dan Pirlo. Meski begitu, banyak pihak yang memprediksi bahwa Bianconneri masih akan mendominasi Italia.

Pendapat yang sama juga datang dari salah satu Agen FIFA, Umberto Calaio kepada TuttoJuve belum lama ini. Menurutnya Juventus masih diatas semua klub Italia termasuk AS Roma dan Duo Milan.

“Sudah jelas bahwa Juventus masih ada di atas semuanya, mereka telah kehilangan beberapa pemain penting, tapi di lain sisi mereka juga sudah mendatangkan beberapa pemain berkualitas. AS Roma memang punya lini serang yang bagus setelah kedatangan Edin Dzeko dan Mohamed Salah, tapi anda harus tahu bahwa mereka punya lini belakang yang lemah. Sedangkan AC Milan dan Inter Milan masih belum sepadan dengan Juve” Ujar sang Agen FIFA kepada TuttoJuve.

Juventus sendiri berhasil meraih kemenangan atas Lazio di ajang Piala Super Italia dengan skor 2-0 berkat masing-masing gol yang dicetak Mario Mandzukic dan Paolo Dybala.