Juventus Konfirmasi Ketertarikan Terhadap Podolski

lukas podolski

Giuseppe Marotta, direktur olahraga Juventus FC itu baru saja membenarkan rumor soal ketertarikan I Bianconneri untuk memboyong Lukas Podolski dari Arsenal, dimana rencananya dia bakal mengupayakan kedatangan sang Striker Internasional Jerman ke Turin pada bursa transfer musim dingin di bulan januari 2015 mendatang.

“Jika ada kemungkinan untuk mendatangkan Podolski pada bulan januari mendatang, maka kami akan melakukannya” Demikian ujar Marotta kepada media Inggris.

Di Arsenal, Podolski memang mulai tersisihkan, terhitung sejak dia menderita cedera hamstring pada akhir bulan desember lalu. Padahal, jika berbicara soal produktivitas gol, penyerang tim Nasional Jerman ini terbilang tidak terlalu buruk, sejak didatangkan dari FC Koln pada tahun 2012 lalu, dia telah berhasil mencetak 28 gol dari 73 pertandingan bersama Meriam London.

Sang pemain sendiri sempat memberikan isyarat bahwa dia memang berniat untuk pergi dari Arsenal jika pihak klub terus memperlakukannya seperti itu.

Selain Juventus, tentu saja banyak klub yang menginginkan jasa Podolski, ada AS Monaco, Sejumlah klub Bundesliga Jerman juga ada Inter Milan.

Namun sejauh ini Podolski belum memberikan penjelasan, tentang ke klub mana dia akan berlabuh usai menjalani karir bersama Arsenal, tapi kuat kemungkinan juga dia akan memilih Juventus pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Lukas Podolski, didatangkan dari FC Koln pada tahun 2012 lalu senilai 10,9 Juta Poundsterling. Kedatangkan Alexis Sanchez membuat peluangnya untuk bermain di skuat reguler semakin menipis, kini eks Bayern Munchen itu memiliki sisa kontrak berdurasi 2 tahun di Arsenal.