Juventus dan PSG telah Sepakat Soal Transfer Paul Pogba

Juventus dan Paris Saint-Germain diyakini telah sepakat terkait transfer Paul Pogba dari Turin menuju Paris dengan bandrol senilai 80 Juta Euro, perpindahan sang pemain akan segera rampung dalam waktu dekat.
paul pogba
Pembicaraan transfer Paul Pogba kembali meramaikan ranah transfer sepakbola Eropa. Setelah agen transfernya, Mino Raiola menegaskan bahwa sang pemain masih tetap akan bertahan di klub, kini kabar terbaru menyebutkan bahwa Gelandang muda Internasional Prancis itu akan segera merapat ke Paris guna bergabung dengan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Sejumlah media Prancis menyebutkan bahwa belum lama ini Paul Pogba beserta Agen Transfernya, Mino Raiola telah bertemu dengan Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi, menyusul kemungkinan transfer yang direncanakan terwujud pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dalam rencana itu, pihak PSG siap menggelontorkan dana sebesar 80 Juta Euro kepada Juventus untuk memuluskan kepindahan Pogba menuju Turin.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari sejumlah media Italia, negosiasi ini dilatarbelakangi oleh kedekatan Mino Raiola dengan para petinggi Paris Saint-Germain, karena seperti diketahui Raiola adalah agen transfer dari sejumlah pemain PSG seperti Maxwell, Ibrahimovic, van Der Wiel, dan Blaise Matuidi.

Andai saja rumor ini benar, maka Pogba sudah akan berseragam PSG musim depan, dan Juventus kembali mengukir rekor anyar, berupa penjualan termahal sepanjang sejarah klub yang sebelumnya mereka torehkan saat menjual Zidane ke Real Madrid pada tahun 2001 silam.