Juventus Butuh Keberuntungan untuk Lolos ke Final UCL

Scudetto dan Coppa Italia adalah Target utama Juventus, di Semifinal Liga Champions, Juve ada di urutan terbawah dalam jajaran tim Favorit, jadi keberuntungan adalah kunci lolos ke babak final.
juventus
Direktur olahraga Juventus, Beppe Marotta mengatakan bahwa Bianconneri adalah tim yang paling sulit untuk menembus babak final liga champions Eropa musim ini jika melihat tiga kontestan lain yang berhasil menembus babak empat besar, mereka adalah Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munich.

Seperti diketahui, Juventus secara mengejutkan mampu tembus babak semifinal Liga Champions setelah singkirkan dua wakil kuat pada fase gugur, Borussia Dortmund di babak 16 besar dan AS Monaco pada babak semifinal. Siapa lawan mereka di babak semifinal baru akan ditentukan pada hasil drawing UEFA yang rencananya dilangusngkan pada Jum’at malam, 24 April 2015.

Juventus dinilai Marotta berada di urutan terbawah dalam jajaran empat besar Liga Champions Eropa musim ini, jadi keberuntungan hanyalah satu-satunya jalan untuk bisa melangkah ke final. Andaipun tak lolos, Juve tetap merasa bersyukur atas pencapaian ini, dan fokus pada Scudetto juga Coppa Italia.

“Ada tiga tim papan atas yang ada di babak semifinal bersama kami, namun kami akan berusaha yang terbaik, terlepas dari adanya perbedaan teknis dan level finansial jika dibandingkan dengan mereka. Kami adalah tim favorit urutan keempat pada babak ini, namun tidak akan ada yang tahu bagaimana hasilnya nanti”

“Kami menjadikan Scudetto dan Coppa italia sebagai Target utama kami musim ini, di ajang Liga Champions, kami harus bersikap lebih realistis , dan sadar ada perbedaan kualitas kala bermain, namun dengan sedikit keberuntungan, tidak akan ada yang tahu bagaimana hasilnya nanti” Ujar Marotta kepada reporter setempat.