Juve Sulit Untuk Pertahankan Pogba

Juventus melalui Direktur Umumnya Giuseppe Marotta melontarkan pernyataan mengejutkan soal masa depan Paul Pogba. Dirinya mengaku jika timnya bakal menemui kesulitan membuat si pemain tetap bertahan bila ada tawaran fantastis yang datang.
paul pogba
Sejatinya gelandang internasional Prancis itu baru teken kontrak anyar hingga lima musim ke depan akhir tahun lalu. Akan tetapi rumor kepergiannya dari Juventus Stadium belum juga mereda.

Beberapa klub besar macam Paris Saint-Germain dan Real Madrid tak berhenti mengintainya. Ada juga sejumlah klub Premier League macam mulai dari Chelsea, Manchester City, hingga mantan klubnya Manchester United datang mengantre.

“Masa depan Pogba hanya dirinya sendiri yang bisa menentukan. Bila dirinya ingin pergi, maka klub tak bisa menahannya lama-lama,” kata Marotta seperti dilansir Mirror.

“Namun saya rasa dia tak berniat meninggalkan kami. Namun permasalahan akan datang bila ada klub yang bersedia memberinya gaji lebih tinggi dua sampai tiga kali lipat dari yang ia dapatkan sekarang,” katanya menambahkan.

Kendati begitu Marotta sama sekali tak cemas andai akhirnya Pogba benar-benar hengkang. Ia yakin Si Nyonya Tua akan mendapat pengganti yang sepadan.

“Beberapa tahun lalu kami memang sulit untuk merekrut pemain besar, namun kini banyak bintang yang berebut ingin berkostum Juventus,” kata Marotta.