Jurgen Klopp Tolak Tawaran Olympique Marseille

Penolakan sang pelatih asal Jerman tersebut diungkapkan oleh Agen Transfernya, bernama Marc Kosicke, dimana Jurgen Klopp masih belum memiliki keinginan untuk kembali melatih.
jurgen klopp
Olympique Marseille sedang ditimpa situasi yang sangat tidak bagus, pertama, mereka kalah dari CAEN dalam laga perdana Ligue 1 Prancis akhir pekan kemarin, dimana kekalahan tersebut berlangsung di kandang sendiri. Kemudian yang kedua, pasca kekalahan itu, Marseille kemudian ditinggal oleh pelatih mereka, Marcelo Bielsa yang memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai Manajer Kepala. Kini, Marseille tidak memiliki sosok pelatih yang menggantikan Bielsa, ada indikasi bahwa mereka menginginkan Jurgen Klopp, pelatih asal Jerman yang kebetulan sedang ’menganggur’.

Ternyata memang benar bahwa Marseille telah mendekati Klopp, hal tersebut disampaikan oleh Agen Transfer sang pelatih, Marc Kosicke. Dalam keterangannya, Sang Agen mengakui bahwa Marseille telah melakukan pendekatan yang luar biasa terhadap agennya, namun sayang Klopp masih belum memiliki keinginan untuk kembali melatih.

”Marseille telah menujukkan ketertarikan yang luar biasa terhadap klien kami, tapi Klopp masih belum memutuskan untuk kembali menangani tim” Ujar Marc Kosicke sebagaimana dilaporkan oleh Bild.

Seperti diketahui, Klopp sendiri memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih Borussia Dortmund selepas musim 2014/15 kemarin menyusul performa tim yang mengecewakan di kancah domestik, terlebih di ajang Liga Champions Eropa. Sang pelatih kini tengah menanggur, dan sebelumnya sempat diisukan tangani Liverpool.