Jumpa Real Madrid di Perempat final, Ini Kata Simeone

Aroma balas dendam sepertinya tercium di hasil drawing babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini. Bagaimana tidak? Final Liga Champions musim lalu antara Real Madrid melawan Atletico Madrid terulang lagi musim ini, tapi kedua klub asal kota Madrid itu bertemu di babak perempat final. Jelas, Atletico mungkin akan membalaskan kekalahan mereka di Final UCL musim lalu dengan menyingkirkan sang Rival Sekota. Tapi di lain sisi, El Real juga sepertinya berniat untuk balas dendam atas kekalahan mereka di pentas kompetisi domestik.
diego simeone
Pelatih Diego Simeone sendiri akhirnya angkat bicara soal hasil undian babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini dengan mengatakan bahwa Real Madrid tetaplah lawan yang berat meski pada faktanya mereka telah berhasil mengalahkan tim tersebut beberapa kali dalam pertemuan musim ini di pentas domestik.

“Real Madrid merupakan tim yang hebat, begitu juga dengan tujuh kontestan Liga Champions lainnya, saya rasa kita akan melihat pertandingan yang hebat dalam pertemuan nanti”

Lebih lanjut, Simeone menegaskan bahwa saat ini dirinya sama sekali tidak memikirkan soal pertandingan melawan Real Madrid nanti, karena masih ada tiga pertandingan di pentas domestik yang harus diselesaikan lebih dulu.

“Sebenarnya saya hanya memikirkan pertandingan melawan Getafe, akhir pekan nanti, kami masih mempunyai waktu tiga pekan lagi untuk menghadapi Real Madrid. Kalian, Para Wartawan masih memiliki waktu banyak untuk meliput semua tentang pertandingan besar tersebut” Paparnya kepada AS.