Jumpa Manchester United, Jorge Mendes Juga Bicarakan CR7

Salah seorang Jurnalis kenamaan Spanyol mengklaim bahwa agen tersohor dunia, Jorge Mendez berada di Manchester bukan hanya untuk berbicara tentang kemungkinan transfer de Gea, melainkan juga Cristiano Ronaldo, benarkah?
jorge mendes
David De Gea memang sedang menjadi buruan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini, dan fakta tersebut merupakan rahasia umum di kalangan publik pencinta sepakbola. Apalagi, agen Transfer kiper berusia 23 tahun asal Spanyol, Jorge Mendez diketahui saat ini sedang berada di Kota Manchester untuk berbicara tentang kemungkinan kliennya bergabung ke Real madrid musim depan, entah itu bersama Manchester United atau De Gea sendiri.

Tapi, ternyata kuat dugaan sang agen tidak hanya berbicara tentang David de Gea bersama dengan Setan merah, melainkan juga tentang Cristiano Ronaldo, tentang kemungkinan klien termahalnya itu untuk kembali berkostum Manchester United. Bisa saja, Real Madrid rela memberikan iming-iming Cristiano Ronaldo agar United bersedia melepas penjaga gawang andalannya tersebut.

Hal ini diklaim oleh seorang Jurnalis kenamaan asal Spanyol bernama Alfredo Duro.

“Jorge Mendes, ketika dia berada di Kota Manchester, dia tidak hanya berbicara tentang masalah David de Gea, namun juga Cristiano Ronaldo, hal yang serupa juga terjadi di London dan Madrid” Ungkap sang Jurnalis kepada Radio Marca.

Cristiano Ronaldo sendiri dipastikan nirgelar musim ini bersama Real Madrid, tapi dia tetap berhasil raih penghargaan Individu berupa Trofi El Pichichi (top skorer La Liga musim ini).