Jumpa Manchester City, Ini Kata Luis Enrique

luis enrique

Barcelona dipastikan kembali berjumpa dengan Manchester City pada babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini. Pertemuan keduanya adalah laga ulangan musim lalu, dimana kedua tim memang bertemu pada babak yang sama di Liga champions Eropa 2013/14. Pelatih anyar Barcelona, Luis Enrique sendiri tak sungkan melontarkan pujian kepada Citizen, dia beranggapan bahwa tim besutan Manuel Pellegrini itu adalah salah satu kandidat juara Liga Champions Eropa musim ini.

Meski demikian, Enrique berpikir positif dan yakin bisa melengserkan wakil Liga Primer Inggris tersebut dari ajang tahunan ini, tentu saja dengan tampil maksimal dan melakukan yang terbaik.

“Mereka adalah lawan yang sulit, salah satu lawan paling sulit yang bisa kami jumpai pada babak ini, dan salah satu kandidat kuat juara Liga Champions Eropa”

“Ketika menghadapi lawan yang sulit seperti ini, kami harus tetap menjaga performa terbaik kami, andai demikian, kami bakal mampu tampil mendominasi di kompetisi manapun itu. Tentu saja saya selalu berpikiran positif, dan saya optimis, kami mampu menyingkirkan Manchester City untuk bisa melaju ke tahap selanjutnya (perempat final)” Papar Enrique saat Jumpa pers soal hasil drawing babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2014/15.

Eks Pelatih AS Roma itu juga membahas soal striker andalan Citizen, yang merupakan sahabat karib Lionel Messi.

“Aguero mungkin adalah salah satu dari 10 pemain terbaik dunia saat ini, tapi bagi saya, bagaimanapun Lionel Messi tetaplah nomor satu” Imbuhnya.

Leg pertama Pertandingan Big Match ini akan berlangsung di Etihad stadium, pada 24 Februari mendatang, sedangkan Leg kedua berlangsung di Camp Nou pada 18 Maret 2015.