Juarai La Liga, Barcelona Ejek Real Madrid dan Espanyol

Ketika kamera yang merekam euforia para penggawa Barcelona keluar dari ruang ganti, terdengar kata-kata ejekan dari dalam yang ditujukan kepada Real Madrid dan Espanyol.
barcelona
Barcelona berhasil menjadi kampiun La Liga Primera Spanyol musim ini setelah meraih kemenangan tipis 1-0 di Estadio Vicente Calderon menghadapi tim tuan rumah Atletico Madrid. Tentu saja ekspresi keceriaan terpampang jelas di wajah para pemain Los catalan saat memasuki ruang ganti Estadio Vicente Calderon, namun tahukah anda bahwa ternyata setelah kamera yang meliput selebrasi mereka keluar dari ruang ganti, ada beberapa kata ejekan yang ditujukan untuk Real Madrid dan Espanyol.

Ya, menurut laporan yang diturunkan oleh Cuatro, dalam rekaman ulang tersebut terdengar sebagian pemain Barcelona yang ada di ruang ganti mengejek dua rival mereka, antara lain Real Madrid dan Espanyol.

Untuk Real Madrid, jelas yang dimaksud adalah kegagalan raksasa Ibu Kota itu mengakhiri musim dengan minimal satu gelar, karena seperti diketahui, setelah Barcelona berhasil keluar sebagai kampiun La Liga, Los Blancos dipastikan nol gelar musim ini. Kemudian, kabarnya Javier Mascherano juga melayangkan ejekan kepada rival sekota Barcelona, Espanyol yang karena kekalahan dari Real Madrid, gagal meraih tiket ke Eropa musim depan.

Dalam rekaman ulang terdengar kata-kata “Madrid, Cabron, Saluda al Campeon!” yang artinya “Real Madrid, Bajingan, Salut kepada sang Juara!”.

Entah benar atau tidak, yang jelas rivalitas antara Barcelona dan Real Madrid juga Espanyol memang terkenal kental sejak dulu.