Jose Mourinho Ungkap Target Chelsea di Bursa Transfer

Selain berambisi datangkan tiga pemain anyar, Jose Mourinho juga bertekad untuk mempertahankan sejumlah pemain pentingnya musim ini, seperti Fabregas, Costa, Ivanovic dan eden Hazard.
jose mourinho
Chelsea tergolong sebagai tim yang sukses di musim 2014/15 ini, mereka berhasil mengamankan dua trofi domestik, antara lain Liga Primer Inggris dan Piala Liga. Meski gagal melangkah jauh di ajang Liga Champions Eropa, tapi The Blues punya kualitas dan potensi yang bisa membawa mereka berbicara banyak musim depan. Namun demikian, dengan skuat yang ada saat ini, pelatih Jose Mourinho beranggapan bahwa Chelsea bisa lebih kompetitif lagi musim depan, jalannya adalah dengan mendatangkan tiga pemain anyar yang bermain di sektor berbeda.

Namun, selain menargetkan tiga pemain baru, Mourinho juga berambisi untuk pertahankan para penggawa pentingnya.

“Di musim lainnya, saya sangat senang untuk menjual sejumlah pemain, bahkan pemain yang berkualitas sekalipun, tapi untuk tahun ini, saya tidak ingin mengulanginya. Tantangan yang ada bahkan adalah mempertahankan para pemain saya”

“Ya target utama saya adalah mempertahankan pemain seperti Hazard, Ivanovic, Costa dan Fabregas. Namun saya rasa kami juga memerlukan tiga penggawa anyar, yang masing-masing bermain sebagai Striker, karena kami kehilangan Drogba, kemudian seorang Bek dan Gelandang agar skuat ini lebih kompetitif lagi musim depan. Namun pada dasarnya saya ingin mempertahankan semua orang terlebih dulu” Beber The Special One kepada The Mirror.