Jose Mourinho Simpan Hasrat Tangani Tim Nasional Portugal

Manajer Kondang, Jose Mourinho ternyata menyimpan hasratnya untuk menangani Tim Nasional Portugal suatu saat nanti. Kepada Daily Stars, pelatih berjuluk The Special One itu menuturkan minatnya untuk menangani Tim Selecao suatu hari nanti dalam turnamen bergengsi seperti Piala Dunia atau Piala Euro.
jose mourinho
Seperti yang kita tahu, Jose Mourinho telah malang melintang di dunia kepelatihan, meskipun dirinya tak sukses saat menjalani karir sebagai pemain sepakbola. Dia pernah menjadi asisten pelatih di Barcelona, kemudian menangani FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real madrid dan sekarang dia kembali menangani The Blues. Mourinho juga sudah beberapa kali memenangkan turnamen bergengsi macam Liga Champions Eropa, Piala Super Eropa dan Liga domestik bersama masing-masing tim yang pernah dia tangani.

Atas karir Indah yang telah dia jalani di level klub, Mourinho tidak akan kecewa jika nantinya keinginan untuk menangani Timnas Portugal itu tidak terwujud.

“Saya memiliki keinginan untuk menangani Tim Nasional Portugal suatu hari nanti di ajang Piala Euro atau Piala Dunia. Saya akan sangat senang menjalani jabatan tersebut, tapi jika memang saya tidak mendapatkan kesempatan itu, maka tak perlu dipermasalahkan”

“Perjalanan karir saya di dunia kepelatihan sudah sangat indah, saya senang dengan semua yang pernah saya capai dan ingin terus melanjutkan juga menikmati tahun-tahun yang akan datang” Ujar Special One kepada Daily Stars.

Saat ini, Mourinho sedang menikmati posisinya di Chelsea, dia sudah semakin dekat dengan trofi Juara Liga Primer Inggris pertamanya untuk periode ke-2 di kursi pelatih The Blues.