Jose Mourinho Keluhkan Suporter Chelsea

jose mourinho

The Blues Chelsea berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris usai meraih tiga poin kala menjamu Queens Park Rangers pada sabtu kemarin (02/11) waktu setempat. Memang, laga tersebut berhasil dimenangkan Chelsea, hanya saja Jose Mourinho tetap melontarkan kritikannya, namun bukan untuk para pemain, melainkan para suporter The Blues yang hadir di Stamford Bridge stadium kemarin.

Menurut The Special One, Stamford Bridge tidak bisa dimeriahkan oleh para suporter, jadi kesannya Stamford Bridge kurang berisik layaknya suporter tim lain yang bermain di kandang mereka.

“Semua orang tahu betapa saya merasa terhubung dengan klub dan suporter, tapi saat ini, sulit untuk bermain id kandang sendiri, kami seperti bermain di sebuah stadion yang kosong. Akan terasa sulit jika pertandingan tidak bisa menyatukan antara para pemain, tim dan suporter di Stamford Bridge”

“Hari ini saya melihat stamford Bridge bagai melihat Stadion Kosong, tapi bukan masalah penonton hari ini, tapi karena stadion yang penih dan tak bersuara, saya rasa inilah yang membuat saya frustasi” Demikian Jelas The Special One saat jumpa pers setelah pertandingan berlangsung.

Adapun Chelsea berhasil mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga Primer usai meraih kemenangan atas Queens Park Rangers.

Selanjutnya, The Blues bakal berhadapan dengan FK Maribor, pada tengah pekan ini dalam lanjutan Fase Group Liga Champions Eropa. Akankah Chelsea berhasil kembali memenangkan laga melawan wakil Slovenia itu Seperti yang mereka lakukan pada partai selanjutnya? Kita saksikan saja pertandingannya nanti.