John Terry Tak Cemaskan Masalah Kontrak Baru

Seiring berakhirnya kampanye musim 2014/15 ini, berakhir pula kontrak John Terry bersama Chelsea, akan tetapi defender veteran Inggris itu mengaku tak terlalu khawatir akan masa kontraknya yang tinggal beberapa bulan lagi, dalam artian sang kapten Yakin Chelsea bakal menambah kontraknya lagi di penghujung musim nanti.
john terry
Di Lain sisi, defender 34 tahun tersebut juga sadar akan usianya yang tak lagi muda, dan paham akan keputusan klub untuk memprioritaskan mereka yang masih muda dalam hal ekstensi kontrak, seperti Eden Hazard yang baru-baru ini kontraknya diperpanjang dengan durasi 5,5 tahun.

Hal tersebut diutarakan Chelsea kepada Sky Sports News, di pihak lain dia berharap performanya bisa membuat Chelsea menimbang opsi untuk menambah durasi kontrak.

“Belum ada pembicaraan sejauh ini yang terjadi, tapi saya rasa klub sudah tahu tentang posisi saya. Seoga saya juga paham akan posisi mereka, dan saya yakin ini semua akan selesai”

“Menurtu saya, kami berdua menghormati posisi kami sekarang, ada banyak pemain yang saya rasa lebih penting untuk ditangani (ditambah kontraknya), seperti eden Hazard yang baru saja menyepakati kontrak barunya,dan menurut saya itulah yang terpenting bagi klub ini”

“Saya ingin bertahan dan semoga saja performa saya menunjukkan bahwa mereka memang bisa mempertahankan saya” Papar John Terry kepada Sky Sports News.

Terry sudah ambil bagian dalam perjalanan Chelsea sejak tahun 1998 silam, sampai saat ini caps nya sudah menembus angka 600 lebih dan telah mencatatkan 59 gol.